SINGARAJA, balipuspanews.com — BPJS Kesehatan cabang Singaraja terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. BPJS Singaraja pun menyiagakan petugas frontliner melayani keperluan peserta BPJS Kesehatan, baik masyarakat yang akan mendaftarkan diri sebagai peserta JKN-KIS, peserta yang ingin merubah data atau hanya sekedar mendapatkan informasi tentang BPJS Kesehatan.

Tak hanya itu, frontliner BPJS Kesehatan cabang Singaraja juga disiapkan untuk memberikan penjelasan terkait aplikasi mobile JKN.

sewa motor matic murah dibali

Komang Prilawangi Purnami (41) salah seorang warga asal Buleleng ditemui di Kantor BPJS Kesehatan cabang Singaraja, mengaku sangat menyukai pelayanan yang diberikan petugas frontliner.

“Pelayanannya prima, petugas satpam melayani dengan sopan dan memberikan nomor antrian, hingga petugas frontliner yang sangat ramah penuh senyum serta memberikan pelayanan dengan cepat, begitu pula dengan penjelasan informasi yang diberikan mudah dimengerti,” ucap perempuan akrab disapa Ami.

Selain itu, Ami yang datang ke kantor BPJS Kesehatan Singaraja untuk mengurus kepesertaan keluarganya itu, juga  bisa merasakan energy positif dan perasaan nyaman dari semua petugas yang berada di kantor.

“Staf frontlinernya pun murah senyum. Ini yang membuat kami sangat nyaman mengurus kepesertaan di Kantor BPJS Kesehatan Singaraja,” imbuhnya.

Ami berharap agar BPJS Kesehatan Singaraja terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Komentar...