BPR Naga Hadir , Bisnis Kepercayaan dan Kehati-hatian

Logo BPR Naga
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Gianyar, balipuspanews.com – Bergerak di bidang jasa keuangan maka yang menjadi modal utama adalah kepercayaan dan kehati hatian.

“Kepercayaan diperoleh melalui integritas serta komitmen untuk patuh pada ketentuan yang berlaku,” tegas Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Naga Putu Sudiatmaja yang ditemui saat persiapan grand opening logo dan Kantor Pusat Bank Naga yang baru di Batubulan Gianyar Bali Selasa (29/8) .

Grand opening  menandai resminya Bank Naga beroperasi di gedung baru yang beralamat di Jalan Raya Batu Bulan No 36 Gianyar Bali .

Upaya lainnya adalah dengan terus membenahi corporate culture, manajemen, strategi bisnis serta visi misi perusahaan. “Iklim usaha jasa keuangan berkembang pesat sehingga pembenahan terus menerus mutlak dilakukan untuk menyesuaikan dengan perkembangan teknologi,” jelas praktisi perbankan yang sudah cukup lama malang melintang di dunia perbankan Bali ini.

Pihaknya berharap kehadiran logo dan kantor baru Bank Naga akan memberikan semangat baru dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Bali. “Bukan hanya gedung dan logo yang baru, tapi jajaran direksi dan sebagian besar staf adalah wajah baru dengan semangat baru untuk memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkannya spirit baru dapat memberi nuansa yang berbeda dalam bisnis perbankan di Bali.

“Kami hadir untuk bersama sama lembaga keuangan lainnya, membangun dan menumbuhkan perekonomian masyarakat Bali,” jelas Dirut Putu Sudiatmaja. Direksi Bank Naga optimis spirit tersebut akan menjadikan bank ini sebagai salah satu lembaga keuangan yang semakin dipercaya masyarakat.

Sementara itu Komisaris Utama I Wayan Sumertha menambahkan bahwa Bank Naga yang menjadi salah satu unit bisnis UC Silver Grup telah berhasil membukukan aset Rp 40 Milyar dan modal lebih dari 7 Milyar. “Saat mengakuisisi BPR Dana Ayu Semesta tahun 2013 tercatat aset sebesar Rp 6 Milyar dan modal Rp 2,8 Milyar,” tegasnya.

Pengembangan Bank Naga didukung penuh oleh UC Silver Grup yang bidang utamanya adalah eksporter perhiasan emas perak dan kini telah merambah bidang perhotelan, retail, distribusi bahan bakar dan perbankan. Dukungan ini ditunjukkan dengan membangun gedung baru yang representatif di kawasan strategis berdekatan dengan pusat perekonomian Kota Denpasar.

“Dukungan ini menunjukkan bahwa UC Silver Grup berkomitmen untuk menjadikan Bank Naga sebagai salah satu bisnis intinya,” tegas I Wayan Sumertha.

Mengusung tagline “Menuju Kemakmuran Bersama” jajaran direksi Bank Naga berharap kehadirannya bisa memberi andil yang signifikan bagi pertumbuhan perekonomian masyarakat.

“Perekonomian yang didukung lembaga keuangan yang baik dan sehat akan dapat menumbuhkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Dirut Bank Naga Putu Suditmaja.

Saat grand opening Direksi Bank Naga mengundang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Bali, Pengurus dan BPR anggota Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Bali dan Gianyar dan seluruh relasi UC Silver Grup beserta nasabah Bank Naga.

Tinggalkan Komentar...