sewa motor matic murah dibali

Singaraja, balipuspanews.com – Bayi kembar identik berjenis kelamin perempuan lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng Jumat, (20/10) sore.

Bayi kembar siam yang lahir dempet pada bagian dada sampai perut itu merupakan anak keempat dari pasangan Syamsudin (48) dan Asini (40) asal Banjar Dinas Alassari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Buleleng. 

Nah, kedua bayi mungil lahir melalui sectio cesarea (SC) itu belum diberi nama hingga kini.

“Bayi kembar siam dengan jenis kelamin perempuan lahir pada 20 Oktober 2017 sekitar pukul 17.00 wita melalui SC. Belum, sampai saat ini belum diberikan nama, jadi masih memakai nama ibunya, Asini,” kata Ketut Budiantara, Humas RSUD Buleleng, Sabtu (21/10) pagi. 

Saat lahir, kedua bayi itu memiliki bobot 2,9 kilogram, tampak aktif, dan dirawat di inkubator ruang NICU RSUD Buleleng.

“Infonya, saat melahirkan usia kandungan cukup, dan kedua bayi mungil memiliki berat 2900 gram,” ungkapnya. 

Sementara itu, soal diungkapnya bayi kembar siam itu ke publik, Syamsudin selaku orangtua ketika ditemui mengaku tidak keberatan. 

“Tapi photo bayi pada bagian wajah, saya minta agak diburamkan,” singkat Syamsudin ditemui balipuspanews.com di ruang Melati RSUD Buleleng.

Tinggalkan Komentar...