Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBerita DuniaBreaking News: Resmi, Christiano Ronaldo Kembali Bergabung Ke Manchester United

Breaking News: Resmi, Christiano Ronaldo Kembali Bergabung Ke Manchester United

MANCHESTER, INGGRIS – Manchester United telah mengkonfirmasi kesepakatan untuk menandatangani Cristiano Ronaldo dari Juventus. Klub mengumumkan kepindahannya, tunduk pada persyaratan pribadi yang disepakati dan pemeriksaan medis selesai. Pemenang Ballon d’Or lima kali, sejauh ini telah memenangkan lebih dari 30 trofi utama selama karirnya. Dia adalah pemenang internasional dengan Portugal

Saingan besar United, Manchester City, tampaknya berada di posisi terdepan untuk mendaratkan penyerang tersebut, tetapi intervensi dari Sir Alex Ferguson mengubah keseimbangan untuk menguntungkan Setan Merah.

Dan United kini telah mengkonfirmasi kesepakatan telah dicapai untuk membawa legenda klub kembali ke Manchester, dengan syarat medis dan pribadi yang telah disepakati.
alam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, United mengatakan:

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis.

“Cristiano, pemenang Ballon d’Or lima kali, sejauh ini telah memenangkan lebih dari 30 trofi utama selama karirnya, termasuk lima gelar Liga Champions UEFA, empat Piala Dunia Antarklub FIFA, tujuh gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia, dan Kejuaraan Eropa untuk negara asalnya Portugal.

BACA :  Mantan Pesepakbola Brasil dan Barcelona Dani Alves Dihukum 4,5 Tahun Penjara Kasus Rudapaksa

Dalam mantra pertamanya untuk Manchester United, ia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan.

“Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester.”

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular