Rancangan Koalisi Besar ini ditandai Nasdem lewat menjalin komunikasi
Rancangan Koalisi Besar ini ditandai Nasdem lewat menjalin komunikasi

KARANGASEM– balipuspanews.com – Partai Nasdem Karangasem perkuat amunisi menuju Pilkada tahun 2020 lewat rancangan koalisi besar dengan menggandeng empat Partai politik.

Rancangan Koalisi Besar ini ditandai Nasdem lewat menjalin komunikasi Lodengan Ketua DPD/DPC Keempat Partai tersebut diantaranya adalah Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai PKS dan Partai Perindo yang berlangsung sore ini, Minggu (15/12/2019) di Tirta Ayu Restauran, Tirtagangga.

Dalam komunikasi politik tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri yang akan diusungkan kembali maju di Pilkada 2020 nanti, memohon dukungan secara moral maupun moril kepada dirinya agar dapat melanjutkan kepemimpinannya dalam mewujudkan Karangasem jadi lebih baik.

Dilanjutkan I Gusti Putu Arta yang hadir sebagai perwakilan dari DPP Nasdem pusat, dalam kesempatan tersebut ia berharap agar berkas persyaratan pendaftaran Mas Sumatri sebagai Calon Bupati bisa diteruskan oleh masing-masing DPD/DPC ke pusat untuk proses lebih lanjut hingga B1-KWK bisa segera keluar.

Pihaknya menargetkan dan berharap Januari 2020 mendatang rekomendasi dari masing-masing Partai Koaliasi sudah turun, sehingga pihaknya bersama-sama dengan partai koalisi pengusung Mas Sumatri bisa langsung bekerja untuk pemenangan.

Sementara itu, masing-masing ketua DPD / DPC partai lyang hadir, menyampaikan bahwa akan siap mendukung untuk memenangkan Mas Sumatri dua periode. Seperti yang disampaikan oleh perwakilan Partai Gerindra, I Nyoman Suyasa, pihaknya siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan Mas Sumatri pada Pilkada mendatang.

Hanya saja, secara resminya tinggal menunggu B1-KWK atau rekomendasi dari DPP masing-masing Partai Politik. (Rls/BPN/tim)

Tirto.ID
Loading...