IGA Sumatri gencarkan komunikasi dengan rakyat dan elit politik
IGA Sumatri gencarkan komunikasi dengan rakyat dan elit politik
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Diam -diam Bupati Karangasem, IGA Sumatri semakin intensif melakukan komunikasi dengan I Nyoman Suyasa, salah satu legislator yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bali dari partai Gerindra. Ada kemungkinan tandem?

“Ah belum kepikiran soal itu , masih fokus di DPRD Bali . Biarkan yang lebih siap 3 O (otak, ongkos dan orang, Red) yang harus maju dipilkada 2020,” kata Politisi asal Desa Pertima, Kecamatan/Kabupaten KarangasemI Nyoman Suyasa ketika dimintai keterangannya soal begitu santernya soal informasi akan berpasangan dengan Bupati IGA Sumatri dalam Pilkada 2020 mendatang.

Lebih jauh, Suyasa berterus terang kalau pihaknya sering berkomunikasi dengan Bupati IGA Sumatri yang kini juga sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Karangasem.

“Ya sekedar say hello karena lumayan lama tidak pernah ketemu, komunikasi biasa nanya kabar dan sedikit ngomongin politik juga terkait kemajuan Karangasem ke depan,” katanya.

Disamping itu, pihaknya juga membicarakan soal pembagian Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Pilkada 2020.

“Ada bicara terkait pilkada 2020 tapi tidak secara spesipik cuma sepintas aja sambil ketawa-ketawa,” jelasnya. (art/bpn/tim)