Datang ke kos dalam keadaan mabuk sambil bawa pisau, Robert Manalu (28) bernasib apes

KUTA, balipuspanews.com – Datang ke kos dalam keadaan mabuk sambil bawa pisau, Robert Manalu (28) bernasib apes.

Pria asal Siantar Sumatera Utara itu ditangkap pemilik kos dan diserahkan ke Polsek Kuta karena dianggap mengganggu ketertiban umum.

Peristiwa buat onar tersebut terjadi, Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 22.30 Wita. Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, tersangka Robert Manalu yang lahir di Sidikalang dan besar di Siantar Sumatera Utara itu mendatangi kos lantai 2 depan rumah kos-kosan di Jalan Popies II Banjar Jaba Jero Kuta.

Tidak jelas maksud dan tujuan kedatanganya. Tapi Robert datang ke kos tersebut dalam keadaan mabuk. Tidak hanya mabuk, pria yang kos di Jalan Popies II Gang Dewi nomor 2 Kuta itu marah-marah ke semua orang yang berada di TKP.

“Dia datang dalam keadaan mabuk dan marah-marah. Dipinggangnya terselip pisau,” ujar Iptu Sukadi, Kamis (4/6/2020).

Melihat ada yang mengamuk di tempat kosnya, pemilik kos mengamankannya. Hal ini dilakukan karena tindakan tersangka Robert sangat meresahkan dan mengganggu ketertiban umum. Bahkan mengganggu kenyamanan penghuni kos setempat.

Selanjutnya, tersangka Robert digiring ke Polsek Kuta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara kasus ini dilaporkan oleh Asep Ginanjar Suryanda (28) asal Ciamis Jawa Barat.

“Dia diamankan pemilik kos dan dibawa ke Polsek Kuta berikut barang bukti pisau,” ujar Iptu Ketut Sukadi.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Putu Artayasa