Mayat Budiano di Tukang Cukur.
Mayat Budiano di Tukang Cukur.
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com- Tukang cukur bernama Zulfi Yahya (21) kaget setengah mati. Betapa tidak, pelanggannya Budiano (44) mendadak tewas terkena serangan saat akan mencukur rambut ditempat usahanya di Jalan Pidada 1 Banjar Sari Ubung Denpasar Utara, Rabu (16/10/2019).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar, pihaknya mendatangi TKP setelah menerima laporan dari masyarakat terkait tewasnya Budiano di tempat cukur di Jalan Pidada 1 Banjar Sari Ubung Denpasar Utara.

Korban Budiano yang menggunakan sandal jepit warna putih dan mengenakan baju putih dan celana pendek warna coklat itu meninggal dalam posisi duduk di kursi cukur menghadap ke arah cermin dengan kepala bersandar ke kursi.

“Saat kita temukan posisi Budiano ini berada di tempat duduk menghadap ke selatan ke arah cermin, kepala menengadah bersandar di kursi. Tangan kanan tergantung dan tangan kiri melipat diatas pangkal paha kiri,” ujarnya.

Dari keterangan saksi tukang cukur, Zulgi Yahya, korban asal Jember Jawa Timur itu datang untuk bercukur rambut sekitar pukul 09.30 Wita. Baru selesai membersihkan rambut yang habis dipotong, Budiano yang berdomisili di Jalan Karya Makmur, Ubung Kaja, Denpasar Utara, tiba-tiba mengeluh sakit dan alami sesak nafas.

“Korban merasakan sesak pada dadanya dan setelah itu meninggal dunia,” bebernya.

Sementar saksi lainnya yang melihat kejadian yakni Muhamad Iqbal Firmansyah (13) dan Slamet Rizki Hariadi (14) sempat mendengar korban mengeluh dadanya sakit dan langsung lemas.

Iptu Yoga menjelaskan dari hasil penyelidikan terhadap korban diduga korban meninggal karena serangan jantung. Selain itu pihak kepolisian tidak melihat ada tanda kekerasan pada tubuh korban. “Jadi, korban meninggal saat sedang potong rambut. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. (pl/bpn/tim)