Buka Layanan Makanan di Tempat Saat PPKM, Restaurant Didenda Satgas

Satgas lakukan sidak dikawasan Kintamani untuk mengecek kepatuhan restaurant saat pemberlakuan PPKM
Satgas lakukan sidak dikawasan Kintamani untuk mengecek kepatuhan restaurant saat pemberlakuan PPKM

BANGLI, balipuspanews.com – Dalam rangka penegakan pendisiplinan prokes saat penerapan PPKM Darurat, anggota Polres Bangli di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Bangli selaku Kasatgas VI Gakkum Ops Amanusa Agung II Akp Adroyuan Elim melaksanakan pengecekan dan penertiban ke beberapa Restoran/Kedai Kopi di seputaran jalan Raya Penelokan Kintamani, Minggu (11/7/2021).

Kasat Reskrim Akp Androyuan Elim menyebutkan, dari beberapa Restoran/Kedai Kopi yang disambangi telah dilakukan penindakan berupa Denda Tipiring karena dalam pelayanannya masih menyediakan layanan makan di tempat.

“Kami telah melakukan pendisiplinan sesuai yang tertuang dalam peraturan pemerintah, dalam penerapan PPKM Darurat. Dari kegiatan yang kami laksanakan masih ditemukan Resto dan Kedai Kopi yang melanggar sehingga dilakukan penindakan oleh Sat Pol PP dengan tindakan denda dan peringatan,” ujar Akp Adroyuan Elim.

Baca Juga :  Pelatihan Tim Gabungan Selamatkan Korban Terseret Arus

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menambahkan, apabila kedepan masih ditemukan jenis pelanggaran yang sama pihaknya akan bertindak tegas bahkan sampai dengan melakukan penutupan tempat-tempat usaha yang membandel.

“Kami akan menindak tegas apabila ditemukan kembali pelanggaran yang sama dengan tindakan penutupan dan mempolisline tempat usaha tersebut,” tegasnya.

Penulis : Komang Riski

Editor : Oka Suryawan