Selasa, Mei 21, 2024
BerandaKlungkungBuka Rakerkab KONI Klungkung, Pj Bupati Jendrika Bangga Banyak Atlet Klungkung Lolos...

Buka Rakerkab KONI Klungkung, Pj Bupati Jendrika Bangga Banyak Atlet Klungkung Lolos ke PON

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika membuka Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) KONI Kabupaten Klungkung TA 2024 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania Klungkung, Minggu (7/4/2024).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Tjokorda Gde Agung, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan dan Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia.

Mengawali kegiatan ini, Pj Bupati Jendrika memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet peraih medali pada sebuah perlombaan.

Pj Bupati Jendrika sangat menyambut baik pelaksanaan rapat ini dan tentunya mengapresiasi prestasi yang sudah diraih atlet-atlet di Kabupaten Klungkung.

Menurutnya, rapat ini merupakan muara untuk melaporkan hasil program kerja tahun sebelumnya dan menyusun program kerja yang dilaksanakan selama satu tahun ke depan.

“Sebuah organisasi tanpa adanya perencanaan yang matang, tanpa komitmen bersama yang baik, tanpa kesadaran yang baik maka mustahil organisasi itu akan berjalan optimal. Sinergitas antara KONI dengan Pengkab cabang olahraga mutlak diperlukan dan harus satu visi yaitu kemajuan olahraga di Kabupaten Klungkung,” harapnya.

BACA :  Daftar Pilkada di Demokrat, Sugawa Korry: Lanjutkan KIM untuk Buleleng Maju

Ketua Panitia, I Ketut Sujana melaporkan tujuan rapat ini yakni tersusunnya program kerja Koni Kabupaten Klungkung Tahun 2024. Adapun tema yang diusung “Semangat Dharmaning Kesatria Mahottama, Menuju Klungkung Jayanti”.

“Mudah-mudahan rapat ini berjalan lancar dan memberikan manfaat untuk program KONI Klungkung ke depan,” harapnya.

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular