Waterbom Bali/Antara Photo
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Kuta, balipuspanews.com – Menyebutkan nama Bali, kebanyakan bakal terbayang indahnya pantai yang sukses membius wisatawan dari segala penjuru dunia. Tapi kalau sudah mulai bosan dengan aktivitas itu-itu saja di pantai, masih banyak spot wisata seru di Kuta. Berbekal rental mobil bali, isi liburanmu di Pulau Dewata dengan pengalaman unik di beberapa destinasi berikut ini.

Waterbom Bali

Tidak harus ke pantai atau laut untuk bermain air, karena Kuta punya Waterbom Bali. Manfaatkan jasa rental mobil Bali untuk membawamu ke Jalan kartika Plaza, Tuban. Ada berbagai wahana air seru buat orang dewasa maupun anak-anak yang bakal mendinginkan tubuh dari sengatan matahari Bali.

Mumpung lagi ada di taman rekreasi air terbesar di Asia, jangan lewatkan wahana Climax yang menantang. Pengunjung berdiri di ruangan kecil dengan lantai yang terbuka tiba-tiba sehingga tubuh langsung jatuh dari ketinggian 16 meter. Berani?

Kuta Karnival/ antara foto

Suasana Kuta bakal semakin meriah saat memasuki bulan Oktober. hanya berlangsung satu minggu, ada berbagai aktivitas seru yang bakal bisa dinikmati sekali dalam setahun. Mulai dari penayangan film, kompetisi istana pasir, parade budaya, hingga kesenian khas Bali. Pesta rakyat ini makin ditunggu karena deretan kios penjaja makanan yang menyajikan kuliner lokal hingga western. Jangan sampai ketinggalan, segera pesan rental mobil Bali sebelum terlambat.

Dream Museum Zone Bali/ foto phinemo.com

Kalau di daerah lain ada kampung yang menjual karya seni lukis 3D, di Kuta, tepatnya Jalan Nakula 33x, Legian, ada Dream Museum Zone Bali. Di sini ada berbagai latar lukisan yang tampak nyata, mulai dari dikejar hiu, menaiki perahu, hingga menghadapi dinosaurus bergigi tajam. Cukup membayar Rp100 ribu, siapkan posemu di depan 120 lukisan unik nan menarik.

Perut sudah keroncongan, gunakan jasa rental mobil Bali untuk menjajal restoran bertema unik, seperti Cosmic Diner. Diisi nuansa era 60an yang penuh warna vibrant dan lantai kotak-kotak hitam putih, pengunjung seakan dibawa ke masa lalu.

Ditambah jukebox klasik, kursi bar dengan bantalan merah, dan dekorasi ala retro, bikin santap siang makin seru. Coba beberapa menu klasik Amerika yang ditawarkan, mulai burger, pancakes, waffle, hingga Chocolate Trifecta Shake yang disajikan dalam gelas berbentuk sepatu bot.

Odyssey Submarine/ foto balistarisland.com

Kini, siapa pun bisa menjelajahi surga bawah laut Bali walau sama sekali
tidak bisa berenang. Minta rental mobil Bali untuk mengantarkanmu ke Odyssey Submarine yang ada di Jalan Raya Kuta.
Ada fasilitas kapal selam yang bakal membawamu ke kedalaman hingga 150 kaki di bawah permukaan laut. Siap-siap terkagum-kagum melihat ikan yang berenang di antara terbumbu akrang, ubur-ubur, ikan pari, bahkan ikan hiu yang mengarungi luasnya lautan.

Ada banyak cara menikmati Kuta selain mengunjungi pantainya yang indah. Selamat berlibur!

Advertisement

Tinggalkan Komentar...