Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Singaraja, balipuspanews.com — Merayakan ultah yang pertama Buldog korlap Singa Bhuana bersama anggota dewan Wisnaya Wisna melakukan kunjungan sosial ke Panti Sosial Tresna Werdha Jara Mara Pati, Kaliasem.

Kedatangan rombongan Buldog dan Ketua Komisi IV DPRD Buleleng, Gde Wisnaya Wisna Senin (15/10) disambut baik oleh staff dan warga panti sosial jara mara pati. Dalam ulang tahunnya yang pertama Buldog Korlap Singa Bhuana ingin berbagi kasih kepada warga panti jompo. Hadir pula caleg DPR RI Made Dana untuk melihat kegiatan warga panti. Korlap Singa Bhuana mengajak para lansia untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Buldog Korlap Singa Bhuana menyerahkan beberapa bingkisan untuk para lansia di panti tersebut. Merekapun mengajak para lansia untuk bernyanyi dan makan siang bersama. Sebelumnya anggota Buldog Korlap Singa Bhuana mengadakan persembahyangan di Pura Pajenengan Panji Sakti dan Tugu Singa. Puncak acara akan diadakan di  Hotel Banyualit pada tanggal 28 Oktober.

Ketua Panitia HUT Buldog Korlap Singa Bhuana, Rudi Wijaya mengatakan, dalam ulang tahun Korlap Singa Bhuana yang pertama diwujudkan dengan aksi sosial menyambangi panti jompo untuk berbagi sedikit kesenangan.

Ketua Buldog Korlap Singa Bhuana, Agung Permana disela-sela kegiatan berharap di ulang tahunnya yang pertama ini Korlap Singa Bhuana dapat terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Supaya tambah maju dan karena kita menerapkan sosial kemasyarakatan acara pertama kita sembahyang bersama setelah itu kita merayakan di panti jompo ini. Kita berbagi kasih lah supaya sama-sama merasakan bahagia kakek dan nenek disini,” ungkapnya.

Selaku pembina Buldog Korlap Singa Bhuana Gde Wisnaya Wisna berharap kegiatan ini dapat secara terus menerus dilakukan sehingga masyarakat Buleleng bisa merasakan manfaat dari organisasi ini.

Sementara, Humas Panti Sosial Tresna Werdha Jara Mara Pati, Pattisiwa Salamun SH mengapresiasi kedatangan Buldog Korlap Singa Bhuana. Ia berharap Buldog khususnya Korlap Singa Bhuana dapat terus peduli dengan masyarakat, sosial dan lingkungan.

Advertisement

Tinggalkan Komentar...