Beranda Editor's Picks Bule Cantik Pukau Penonton Lewat Tembang Selem - Selem Manis

Bule Cantik Pukau Penonton Lewat Tembang Selem – Selem Manis

KARANGASEM, balipuspanews.com – Seorang bule berparas ayu menjadi pusat perhatian atas kepiawaiannya menyanyikan lagu berbahasa bali saat berlangsungnya kegiatan lomba Karaoke memeriahakan HUT RI ke-74 yang berlangsung di wantilan Kantor Camat Selat pada Rabu (14/08/2019).

Bagaimana tidak, Bule cantik bernama Sarah Cox asal Negeri Kangguru Australia ini nampak sangat piawai ketika menyanyikan dua buah tembang lagu pop Bali berjudul “Ida Sanghyang Widhi dan “Selem Selem Manis” yang dipopulerkan oleh Eka Jaya.

“Motifasinya hanya ingin ikut memeriahkan saja, latihannya hanya tiga hari saja,” kata I Ketut Suastika yang mendampingi Bule cantik ini.

Penampilannya Sarah terlihat semakin memukau penonton dengan balutan busana khas adat Bali, kombinasi kebaya berwarna putih dan kamben songket berwarna merah.

Sementara itu, di Karangasem, Sarah tinggal di Asram Ratu Bagus yang berada di Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem. Selain ikut ambil bagian dalam lomba karaoke ini, beberapa waktu sejumlah lalu bule – bule dari Asram Ratu Bagus juga ikut memeriahkan lomba gerak jalan di Kecamatan Selat.

Camat Selat, I Nengah Danu sangat mengapresiasi atas keikut sertaan warga negara asing untuk memeriahkan kegitan perayaan hut kemerdekaan RI di Kecamatan Selat.

“Saya sangat mengapresiasi, untuk peserta lokal jangan mau kalah, harus lebih semangat lagi,” ujarnya. (suar/bpn/tim)

Facebook Comments

Most Popular

Harap Bisa Atasi Permasalahan Air, Gubernur Prioritaskan Pembangunan Bendungan Tamblang

BULELENG, balipuspanews.com - Pembangunan Bendungan Tamblang sudah diresmikan, pada Rabu (12/8/2020), oleh Gubernur Bali I Wayan Koster. Pembangunan Bendungan ini diharapkan bisa mengatasi permasalahan...

Resmi Ditahan, Jrx : Semoga Tidak Ada Lagi Ibu-Ibu Menjadi Korban Rapid Test

DENPASAR, balipuspanews.com - Jrx Superman Is Dead (SID) kembali diperiksa oleh Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Bali, pada Rabu, 12 Agustus 2020.Jrx SID diperiksa...

Jerinx SID Resmi Tersangka, Langsung Dijebloskan ke Rutan Polda Bali 

DENPASAR, balipuspanews.com - Setelah dipanggil dan diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)...

Budaya Bali, Kunci Pengembangan Pariwisata Medis

DENPASAR, balipuspanews.com - Wacana pariwisata medis bergulir sejak sepuluh tahun lalu di Bali dan berkembang secara alamiah. Kini dengan hadirnya Indonesia Medical Tourism Board...

Recent Comments

Facebook Comments