Bule Jerman Ditemukan Gantung Diri di Villa

Polisi melakukan olah TKP ditempat bule Jerman ditemukan gantung diri
Polisi melakukan olah TKP ditempat bule Jerman ditemukan gantung diri

KARANGASEM, balipuspanews.com – Bule Jerman Heinrich RD,78, ditemukan meninggal gantung diri di salah satu Villa di Padangbai, Manggis, Karangasem, pada Senin (31/10/2022).

Kapolsek Kawasan Laut Padangbai, Kompol. I Made Suadnyana saat dihubungi menerangkan, berdasarkan informasi yang diperoleh kepolisian, korban diketahui cukup sering menginap di villa tersebut.

“Sebelum kejadian korban datang kembali untuk menginap ke villa di Padangbai pada Jumat (28/10/2022) sore sekitar pukul 15.00 WITA,” ujar Suadnyana.

Sampai akhirnya, Senin (31/10/2022) sekitar pukul 08.00 WITA, salah seorang karyawan villa mendapat telepon dari teman korban bernama Susan yang saat itu mengaku menginap di kawasan Ubud, meminta bantuan untuk mengecek kondisi korban karena seharian ini tidak dapat dihubungi.

Saat itu juga, karyawan tersebut langsung memastikan kondisi korban. Namun naasnya, saat dilihat ternyata korban didapati sudah dalam kondisi tergantung. Melihat kejadian itu, karyawan tersebut langsung menghubungi security dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai.

“Diduga korban nekat gantung diri karena masalah kesehatan, karena di kamar korban ditemukan banyak obat penenang,” kata Suadnyana.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan