Seorang Bule tidak diketahui identitasnya yang ngomel tidak jelas di sebuah atas atap kawasan Mongkey Forest Ubud, Senin (24/6). - Foto: ISTIMEWA.
Seorang Bule tidak diketahui identitasnya yang ngomel tidak jelas di sebuah atas atap kawasan Mongkey Forest Ubud, Senin (24/6). - Foto: ISTIMEWA.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Seorang bule yang tidak diketahui identitasnya ngomel tidak jelas di sebuah atap dikawasan wisata Mongkey Forest Ubud, Kabupaten Gianyar, Senin (24/6) pukul 13.00 wita.

Kapolsek Ubud Kompol I Nyoman Nuryana ketika dikonfirmasi Balipuspanews.com mengatakan bahwa bule yang memiliki kebiasaan berbahasa Indonesia tersebut tidak diamankan oleh pihak Kepolisian karena tidak terindikasi melakukan tindakan pidana atau merusak fasilitas umum maupun menyakiti masyarakat.

“Itu bulenya tidak kami amankan karena memang tidak ada tindakan pidana yang dilakukan, dia tidak merusak fasilitas umum dan menyakiti masyarakat. Cuma ngomel ngomel aja, tidak ada alasan kami untuk mengamankan bule tersebut,” katanya, Senin (24/6) malam.

Dikatakan Kompol Nuryana bahwa bule tersebut seperti orang yang sedang stres dan naik keatas atap homestay,

“Dia bule itu naik keatas atap homestay dan ngomel disana,” ungkapnya.

Walaupun tidak ada tindakan pidana, namun aksi bule tersebut tetap dipantau oleh pihak kepolisian. Ini karena agar tidak adanya aksi yang tidak diinginkan terjadi.

“Kami tetap pantau, untuk menghindari kejadian tak diharapkan lainnya,” pungkasnya.(catur/bpn/tim).