Bupati Gede Dana Kaget, Ada Tiang Provider Menjamur di Karangasem

Nampak tiang provider di salah satu jalan di Karangasem yang posisinya miring dan bisa membahayakan pengguna jalan
Nampak tiang provider di salah satu jalan di Karangasem yang posisinya miring dan bisa membahayakan pengguna jalan

KARANGASEM, balipuspanews.com – Bupati Karangasem, I Gede Dana merasa kaget saat mengetahui semaraknya tiang provider yang menjamur di Kabupaten Karangasem dan selama ini kerap dikeluhkan warga karena terkesan semrawut.

“Wah saya baru tau, ini tentu mengganggu, saya akan tertibkan apalagi sampai menganggu, sekecil apapun harusnya ada pemberitahuan ke pemerintah, nanti misalnya tiang jatuh menimpa kendaraan siapa yang tanggung jawab,” ujar Bupati Gede Dana, Jumat (10/2/2023).

Sebelumnya, banyak keluhan muncul baik dari warga masyarakat terkait semmrawut kabel hingga pemasangan tiang provider tersebut. Bahkan salah seorang anggota DPRD Karangasem juga sempat menyoroti keberadaan tiang hingga banyaknya kabel yang meimbulkan kesan semrawut.

Sementara itu, pantauan Jumat pagi di jalur Sibetan, Bebandem, Karangasem, beberapa tiang yang terpasang dipinggir jalan nampak nyaris roboh. Parahnya, dalam satu titik bisa terdapat lebih dari 4 tiang sekaligus, dan pemandangan tersebut hampir terlihat disepanjang ruas jalan.

Baca Juga :  Provinsi Gelontor Puluhan WiFi Gratis BSI di Wilayah Karangasem

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan