Jumat, Maret 29, 2024
BerandaAdvertorialBupati Giri Prasta Terima VKN Diklatpim II BPSDM Kemendagri

Bupati Giri Prasta Terima VKN Diklatpim II BPSDM Kemendagri

BADUNG, balipuspanews.com – Dalam rangka “Benchmarkingā€¯ Pemerintah Kabupaten Badung menjadi salah satu tujuan Kunjungan Kerja Diklat Kepemimpinan Tingkat II BPSDM Kementrian Dalam Negeri.

Rombongan yang berjumlah 27 orang dipimpin oleh Didin Wahidin diterima langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didamping Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Parwata, Selasa (26/4) kemarin di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala OPD terkait serta staf BKDSDM dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Ketua Rombongan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Diklat KepemimpinanTingkat II BPSDM Kementrian Dalam Negeri Didin Wahidin dalam sambutannya mengatakan, peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat II BPSDM Kementrian Dalam Negeri memilih Kabupaten Badung sebagai kunjungan kerja untuk mengetahui lebih jauh Bagaimana Pemerintah Kabupaten Badung dalam pelayanan terhadap masyarakatnya, pelayanan kesehatan serta bagaimana Kabupaten Badung dalam melakukan penanganan sampah dan lingkungannya.

“Kami berharap kunjungan ini akan menjadi bekal dan referensi bagi kami dalam menjalankan pendidikan pemerintahan dimasing-masing instasi kedepan” jelasnya.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran peserta VKN Diklat KepemimpinanTingkat II BPSDM Kementrian Dalam Negeri yang menjadikan Kabupaten Badung sebagai bagian penting sebagai tempat kunjungan dan Study Banding dalam Ā perjalanan sebuah tugas kepemerintahan.

BACA :  Divonis Kasus Narkotika, Imigrasi Deportasi Bule Asal Inggris

“Hal ini tentu Kami di Pemerintahan Kabupaten Badung akan memberikan penjelasan program-program apa yang telah kami lakukan dan apa yang sedang kami kerjakan serta apa yang akan kami lakukan di tahun yang akan datang di Kabupaten Badung” ujarnya.

“Kami kabupaten Badung sangat bersyukur dikarunia alam yang indah serta budaya yang adiluhung yang diwarisi oleh leluhur. Dengan alam yang indah serta Budaya yang merupakan roh pariwisata Badung ini tentu wajib bagi kami menjaganya termasuk penanganĀ  terhadap masalah sampah dan lingkungan yang berdapak kepada pariwisata,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, terkait dengan pelayanan kepada masyarakatnya Pemerintah Kabupaten Badung akan selalu memberikan yang terbaik bagi masayarakatnya, ini sesuai dengan apa yang menjadi VISI dan Misi Kabupaten Badung serta dengan Program PPNSB yang telah dijalankan telah dirasakan masyarakat secara cepat dan tepat sasaran.

“Semoga ini dapat menjadi masukan dan bahan kepada peserta Diklat KepemimpinanTingkat II BPSDM Kementrian Dalam Negeri dalam rangka “Benchmarkingā€¯ di Kabupaten Badung” jelas Bupati Giri Prasta.

BACA :  Bahas Ranperda Pungutan Pajak Berbasis Digital, Dewan Sebut Perlu Penyelarasan

Untuk menambah rasa pesaudaraan dan silahturahmi diakhir acara dilakukan tukar menukar cendramata dan sesi poto bersama. (rls/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular