Bupati Made Gianyar buka bakti sosial IKIP PGRI
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Bangli, balipuspanews.com- Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum.,M.Kn, membuka kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (IKIP PGRI), Kamis (5/7).  Acara yang dipusatkan di GOR Desa Tamanbali Bangli, juga dihadiri oleh Kadisdikpora Bangli Nyoman Suteja, Kadis DLH Bangli Ida Ayu Yudi Sutha, Camat Bangli Wayan Wardana dan Rektor IKIP PGRI Dr. I Made Suarta, SH.,M.Hum.

Bupati Bangli I Made Gianyar pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang, sekaligus ucapan terimakasih kepada segenap civitas akademika IKIP PGRI, karena telah memilih Bangli sebagai fokus bakti sosial. Menurutnya, kedatangan mahasiswa sebagai intelektual muda ini, tentu akan memberi dampak positif bagi kemajuan masyarakat Bangli.

Bupati Made Gianyar juga berharap, baksos ini bisa memberikan motivasi bagi masyarakat. Paling tidak dengan berinteraksi langsung dengan mahasiswa yang cantik, ganteng dan memiliki intelektual baik, masyarakat setempat termotivasi untuk masuk ke perguruan tinggi.

“ Kita berharap kegiatan bakos ini bisa memberi manfaat positif bagi masyarakat Bangli, utamannya memotivasi masyarakat untuk masuk ke perguruan tinggi, ” kata bupati Gianyar.

Sementara itu Rektor IKIP PGRI Dr. I Made Suarta mengatakan, selain sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, baksos ini merupakan salah satu sarana untuk merekatkan IKIP PGRI dengan masyarakat. Sehingga melalui baksos ini, ia meminta mahasiswa bisa berinteraksi dengan baik. Bukan menambah masalah, tetapi bisa menyelesaikan persoalan di masyarakat.

“ Terima kasih kami sampaikan kepada bapak Bupati Bangli dan masyarakat Desa Tamanbali karena telah menerima kami dengan baik. Mudah-mudahan baksos ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat,” harapnya. ( Rls/sur)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...