Bupati Gianyar dan Ketut Mardjana
Bupati Gianyar dan Ketut Mardjana

BANGLI, balipuspanews.com – Bupati Bangli, I Made Gianyar akan mengkaji adanya usulan penundaan kenaikan Pungutan objek wisata pasca menurunnya wisatawan Cina ke Bangli akibat virus Corona.

“Kalau ada usulan sampaikan secara tertulis, saya akan koordinasi dengan DPRD karena masuk di APBD Pemda setelah ada masukkan secara formal dari asosiasi pariwisata ya nanti surat itu saya akan turunkan kajian untuk pemenuhannya,” kata Bupati Bangli, I Made Gianyar melantik unsur penentu kebijakan Badan Promosi Pariwisata Daerah Bangli yang dipimpin oleh I Ketut Mardjana, pelantikan dilakukan di wantilan Pura Dalem Langgar, Selasa (11/2/2020)

BERITA TERKAIT:

Kunjungan Wisatawan Cina Turun, Mardjana : Tunda Kenaikan Pungutan Objek Wisata dan Turunkan Harga…

Dalam kajian itu nanti dikoordinasikan dengan harga karena kalau ada pengeluaran pasti ada pendapatan.

Terus Apa jangka pendeknya dilakukan mengantipasi virus corona? Pihaknya kinginkan supaya virus corana tidak ada di Inddonesia.

“Kita harapkan supaya WNI yang balik ke Indonesia tidak ada yang terkena virus corona,kita berharap pertamavirus corona tidak ada di Indonesia, kedua virus Corana cepat mati di Tiongkok agar orang Tiongkok datang lagi ke Bali,” jelasnya.

Pihaknya terus berdoa agar masalah ini cepat terselesaikan.

” Orang Bali terus doa, doa itu kekuatan bagaimana Gunung Agung tidak jadi meletus karena doa bagaimana kita berdoa supaya hilang itu terus virus Corona di Cina,” ucapnya. (art/BPN/tim)