Jumat, April 19, 2024
BerandaGianyarBupati Mahayastra Tengok Pasar Bona Terbakar di Pagi Buta

Bupati Mahayastra Tengok Pasar Bona Terbakar di Pagi Buta

Gianyar, balipuspanews. com – Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra mengunjungi kebakaran di Pasar Umum Desa Bona, pada hari Selasa (18/12) pukul 06.00 wita.

“Begitu saya mendengar terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan seluruh pasar bona, saya langsung menuju ke lokasi untuk melihat secara langsung dan memberi suport kepada para pedagang,” kata Bupati Mahayastra.

Ia mengatakan Pasar bona akan diperbaiki dan bangun ulang di tahun 2019.
“Dengan anggaran yang hari ini akan saya siapkan dan pasang di APBD gianyar,” jelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya berdasarkan keterangan dikumpulkan dilapangan sekitar pukul 01.00 wita kios pasar Bona paling depan nomor 3 dari selatan sudah dalam keadaan terbakar, selanjutnya warga yang melihat kejadian itu langsung memanggil warga sekitar untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya tetapi dikarenakan api sudah mulai membesar serta merembet ke kios yang lain dan terdengar ledakan tabung gas dari dalam kios disertai letupan kabel listrik yang terbakar.

Warga langsung menghubungi Dinas Damkar Kabupaten Gianyar melalui handphone. Berselang 15 menit tiba dilokasi 6 unit mobil Damkar Gianyar dan langsung memadamkan api agar tidak meluas ke pemukiman warga disekitar Pasar Bona. Kerugian materi diperkirakan mencapai 200 juta rupiah dan nihil terdapat Korban Jiwa. (art/bpn/tim)

BACA :  Ratusan Penari Pendet dan Senam Massal Meriahkan Pembukaan Turnamen Tarkam Kemenpora RI di Gianyar
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular