Bupati Klungkung Made Suwirta saat bertemu presiden Joko Widodo di istana Bogor
sewa motor matic murah dibali

Semarapura, balipuspanews.com- Bupati Klungkung Nyoman Suwirta mendapat tempat istimewa dihati presiden Joko Widodo. Secara khusus, bupati yang baru saja memenangkan Pilkada Klungkung itu diajak makan siang oleh Jokowi di istana Bogor Kamis ( 5/7) 2018.

Bupati Suwirta tidak menyia-  nyiakan kesempatan tersebut. Dengan percaya diri Suwirta malah berbuat untuk daerah yang dipimpinnya dengan menyerahkan proposal program percepatan pembangunan di Kabupaten Klungkung kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Proposal dengan nilai anggaran sebesar Rp.927.181.341.108 Milyar.

Pertemuan penting bagi Bupati Nyoman Suwirta  tersebut  di Istana Bogor ini juga dihadiri 23 Bupati terpilih se-Indonesia. Pertemuan tersebut dalam rangka membahas tentang jalannya pemerintahan dan pembangunan di tiap – tiap daerah. Dihadapan Presiden Jokowi, Bupati Suwirta menjelaskan perkembangan pembangunan di Kabupaten Klungkung pada umumnya dan Nusa Penida pada khususnya yang dikenal dengan sebutan “  Telur Emas” Pulau Bali ini. Bupati berharap, melalui proposal yang diajukan ini akan mempercepat pembangunan yang berjalan di Kabupaten Klungkung.

“ Semoga semua terlaksana dengan baik,” ujar Bupati Suwirta sumringah. Sesuai dengan list Bupati se – Indonesia yang diundang ada diantaranya Bupati Sleman Drs Sri Purnomo  dan  AM Nasir,SH Bupati Kabupaten Kapuas Hulu,Kalimantan Tengah. (roni/sur)

 

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here