Bupati Serahkan Hibah Rp1,5 M di Abianbase
sewa motor matic murah dibali

Badung, balipuspanews. com – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyerahan hibah kepada 10 kelompok atau organisasi di dua desa adat yakni Desa Adat tangeb dan Desa Adat Abianbase sebanyak Rp1.525.000.000. Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekaa Teruna (ST) yang dilakukan bersama atau Yowana Nyatur Desa bertempat di Wantilan Desa Adat Tengeb, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi, Minggu (16/12) malam.

Perayaan HUT bersama ST Puspita, Banjar Pasekan, ST Werdi Sentana Banjar Jeroan, ST Dharma Guna Yohana banjar tengah, dan ST Werdhi Shantika Banjar Tangeb itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Badung I Made Sunarta, Camat Mengwi serta masyrakat setempat.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta pada kesempatan tersebut berpesan kepada para pemuda untuk tetap berkreativitas dan berkayara demi kemajuan daerah bangsa dan negara. Yang terpenting kata mantan Ketua DPRD Badung ini, para pemuda harus tetap kompak dan menjaga persatuan.

“Rasa persatuan harus tetap dijaga, dan
terus berkreativitas untuk pembangunan,” kata Giri Prasta. Pada kesempatan itu, Bupati Giri Prasta juga menyerahkan bantuan untuk pelaksnaan HUT masing-masing Rp25 Juta kepada ST yang merayakan ulang tahun.

Ketua Panitia Hut bersama, Komang Dipa Budiartha mengatakan, pelaksanaan HUT bersama dilakukan untuk menambah keakraban, rasa persaudaraan, serta meningkatkan pesartuan dan kesatuan genarasi muda desa Tangeb.

“Kami berharap bimbingan dan tuntunan serta bantuan dari bapak Bupati Badung untuk terus dapat meningkatkan kreativitas khususnya di bidang seni dan budaya,” kata Dipa. (rls/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here