Senin, Mei 13, 2024
BerandaNewsKarangasem The Spirit of BaliBupati Sumatri Selvie di Objek Wisata Baru Danau Yeh Malet

Bupati Sumatri Selvie di Objek Wisata Baru Danau Yeh Malet

Karangasem, balipuspanews.com – Untuk memperkenalkan objek wisata terbaru di Kabupaten Karangasem, Bupati I Gusti Ayu Mas Sumantri melakukan selvie di Danau Masceti Yeh Malet, di Desa Antiga Klod, Kecamatan Manggis, Karangasem.

Danau seluas 7 Hektare itu menurut Bupati yang selalu mendengungkan Karangasem the Spirit of Bali tersebut sangat mempesona serta menarik wisatawan lokal dan mancanegara.

Keindahan itu semakin terasa lantaran danau ini dikelilingi tiga bukit. Bukit Catu di sebelah timur laut, Bukit Ceeng di utara dan bukit Tengah disebelah barat.

“Obyek wisata dengan panorama alami yang sangat menarik menjadikan danau Masceti kedepannya akan menjadi salah satu destinasi wisata baru dunia,” jelas Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumantri sambil berselvie ria.

Ia mengatatakan danau Masceti Yeh Malet adalah Destinasi wisata baru yang sangat indah. Pihaknya terus kembangkan potensi potensi alam untuk menarik wisatawan lokal dan manca negara datang di Karangasem,” jelas Bupati asal Sidemen dan lahir di Sumatra ini. (art/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular