sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang di berikan kepada masyarakat di wilayahnya.

Pelayanan kesehatan gratis diadakan di SMP N 1 Busungbiu, pada Minggu (27/1) merupakan kerja sama antara Yayasan Sedasa Sunar bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali.

Bupati Suradnyana mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan yang di lakukan oleh yayasan maupun kominitas kesehatan sangat diperlukan oleh masyarakat, karena kegiatan tersebut dirasa mampu memberikan vibrasi terhadap kesehatan kepada masyarakat.

“Kedepan, yayasan kesehatan yang ada di wilayah Kabupaten Buleleng, bisa lebih banyak lagi peduli dan membantu persoalan kesehatan terhadap kesehatan seperti yang di lakukan yayasan Sedasa Sunar ini,“ singkatnya.

Sementara, Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra menjelaskan, kegiatan bhakti sosial (Baksos) ini melibatkan para dokter spesialis baik junior maupun senior yang terhimpun dalam ikatan IDI.

“Untuk Buleleng baksos ini sudah yang kelima kali. Kami sangat memerlukan pelayanan yang terpadu dari seluruh dokter spesialis seperti ini,” ucap Wabup Sutjidra

Nah, kedepannya Wabup Sutjidra meminta kegiatan baktisosial seperti ini agar terus di lakukan. Sehingga mampu meringankan beban masyarkat yang kurang mampu.

“Kita tidak pungkiri, masih banyak saudara (Buleleng) memerlukan tindakan seperti ini di kecamatan yang lainya, dan kita sangat mendukung kegiatan ini,” tukasnya.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here