Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKlungkungBupati Suwirta Lantik Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah

Bupati Suwirta Lantik Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah

Semarapura,balipuspanews.com-Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  melantik I Nyoman Sudiartana, SH dan I Wayan Agus Eka Putra  masing-masing terpilih sebagai Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah (Muda). Acara pelantikan disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah terkait lainya, yang bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, Jumat (21/12/2018).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kedua Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah ini.

“ Selamat saya ucapkan atas jabatan baru ini, hal yang paling terpenting diperhatikan yakni harus tanamkan rasa keberanian yang tegas dalam mengambil langkah-langkah disaat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga menyampaikan agar disaat menjalankan tugas harus jujur dan disiplin, jangan pernah membiasakan diri bekerja bermalas-malasan selalu tanamkan pondasi yang kuat.

“ Jangan pernah bermalas-malasan saat menjalankan tugas, selalu tanamkan pondasi yang kuat dalam diri agar pekerjaan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.(Roni). 

 

BACA :  Ketua Dewan Minta Pembangunan Pariwisata Agar Dikelola dengan Baik
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular