Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkungBupati Suwirta Realisasikan Bantuan Hasil Temuan Bedah Desa

Bupati Suwirta Realisasikan Bantuan Hasil Temuan Bedah Desa

Semarapura,balipuspanews.com- Belum seminggu turun dalam program Bedah Desa dikecamatan Banjarangkan, bupati Klungkung Nyoman Suwirta langsung merealisasikan hasil temuannya Jumat ( 26/10/2018).

Bupati Suwirta melalui jajarannya menyerahkan bantuan berupa kasur, bantal, kursi roda serta alat bantu dengar kepada warga yang membutuhkan. Menurut Bupati Suwirta kegiatan ini merupakan tindak lanjut penyerahan bantuan yang secara rutin dilaksanakan setelah sebelumnya diadakan Bedah Desa. Setelah melalui program Bedah Desa, dari data yang didapat dilapangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan langsung akan ditindaklanjuti dan diberikan bantuan.

“ Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari Bedah Desa,” ujarnya.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Ida Bagus Sayang Arcana ,70, di Dusun Kangin, Desa Tusan, di  Ni Nyoman Darsi, I Ketut Sadia, sementara di Dusun Semagung bantuan diserahkan kepada Ni Ketut Nanik dan Ni kadek Apriani.

Sekretaris Desa Tusan Desak Putu Eka Megawati menyampaikan semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat.

“ Pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Selain itu, bantuan juga diserahkan kepada Ni Nengah Culali di Dusun Gembalan, Desa Selat.(Roni) 

BACA :  Resah Tidak Masuk Data Base P3K, Sopir Kontrak Pemkab “Ngelurug” DPRD Klungkung

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular