Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkungBupati Suwirta Serahkan Bantuan Sarana Olahraga untuk Dua Sekaa Teruna

Bupati Suwirta Serahkan Bantuan Sarana Olahraga untuk Dua Sekaa Teruna

SEMARAPURA, balipuspanews.comBupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua KONI Klungkung, Wayan Subamia menyerahkan sarana olah raga kepada dua Sekaa Teruna di Desa Selat, Kecamatan Klungkung, Jumat (10/9/2021).

Sarana olahraga dari KONI tersebut berupa meja tenis meja dan papan catur untuk Sekaa Teruna Ciwa Yowana Desa Adat Cucukan, Desa Selat dan sarana olahraga berupa bola voli, jaring lapangan dan lampu lapangan untuk Sekaa Teruna Abdi Winangun Desa Adat Gembalan Desa Selat.

Bantuan tersebut sebagai tindaklanjut usulan dari masing-masing Sekaa Teruna. Dengan bantuan ini diharapkan dapat menggairahkan olahraga sampai kepelosok desa.

Bupati Suwirta mengatakan, atlet tidak tercipta begitu saja, semua memerlukan proses pembibitan atlet. Pemerintah daerah hadir memberikan fasilitas berupa sarana prasarana, sehingga dapat membangkitkan kembali gairah olahraga di desa.

ā€œMudah-mudahan sarana ini bermanfaat dan mampu menghasilkan atlet berkualitas,ā€ ujar Bupati Suwirta.

Ketua ST. Abdi Winangun Desa Adat Gembalan, I Kadek Dwi Candra Wahyudi menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemda dan KONI Klungkung. Dengan adanya bantuan sarana olahraga ini mampu membangkitkan semangat olahraga pemuda di desanya.

BACA :  Tekan Rabies di Jembrana, Pemkab Gencarkan Sterilisasi dan Vaksinasi HPR

 

Penulis : Roni

Editor : Budiarta

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular