Bupati Suwirta Tekankan Wisudawan Grandiozza International Hospitality untuk Bergerak Meraih Mimpi

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menghadiri kegiatan wisuda dan peresmian Kampus Grandiozza International Hospitality Klungkung di Hotel The Patra Bali Resort Kuta
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menghadiri kegiatan wisuda dan peresmian Kampus Grandiozza International Hospitality Klungkung di Hotel The Patra Bali Resort Kuta

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri acara wisuda dan grand opening Kampus Grandiozza International Hospitality Klungkung di The Patra Bali Resort and Villa, Jl. Ir. Juanda, Tuban, Kuta, Sabtu (26/11/2022).

Turut hadir Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Klungkung, I Wayan Sumarta dan Sekretaris Dispar Ketut Budiarta dan  undangan terkait lainnya.

Bupati Suwirta dalam sambutannya mengatakan, kampus Grandiozza International Hospitality sudah ikut berpartisipasi dalam menuntaskan pengangguran dan bekerjasama dalam menuntaskan kemiskinan dalam memberangkatkan ke kapal pesiar.

“Kesuksesan anda berada di tangan anda sendiri. Tingkatkan kemampuan bahasa inggrisnya, sertifikat kompetensi harus bisa dipertanggung jawabkan. Selesai wisuda ini harus bergerak meraih mimpi,” ujar Bupati Suwirta dihadapan wisudawan.

Direktur Grandiozza International Hospitality Klungkung, I Made Yogi Suardjana mengatakan, acara wisuda terakhir Liberty Internasional Klungkung 2021-2022 sekaligus pembukaan dan peresmian nama lembaga pelatihan kerja dari Liberty Internasional College menjadi Grandiozza International Hospitality Klungkung.

“Sebanyak 20 orang yang diwisuda hari ini, selamat dan sukses kepada wisudawan,” ujarnya seraya mengajak wisudawan jangan malas untuk meraih sukses.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta