Bupati Suwirta Terima Audiensi Pengurus PBVSI Bali

Pengurus PBVSI Bali audiensi dengan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta
Pengurus PBVSI Bali audiensi dengan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta

SEMARAPURA, balipuspanews.com-

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua KONI Kabupaten Klungkung, I Wayan Subamia menerima audiensi dari PBVSI Bali bertempat di ruang rapat Bupati Klungkung, Senin (23/11/2020).

Ketua Umum PBVSI Bali, Nyoman Sukanada menyatakan terkait program kerja PBVSI Bali, akan melakukan tinjauan lapangan terkait sarana dan prasana pendukung event voli pantai di Jungutbatu.

“Kedepannya dengan adanya fasilitas yang memadai di Nusa Penida, kami berharap Nusa Penida dapat menjadi tuan rumah bagi kejuaraan bola voli tingkat nasional, dan mengharapkan support dari Bupati Klungkung dalam mendukung keinginan tersebut,” ujarnya.

Bupati Suwirta berpesan kepada Ketua PBVSI Klungkung agar dapat mengimplementasikan kata pesaje, mulai meningkatkan jiwa leadership sebagai dasar memimpin suatu cabor dan dapat memanage atlet voli Klungkung serta menciptakan generasi atlet voli Klungkung.

Bupati Suwirta kepada Koni Klungkung menyampaikan agar mulai merancang event olahraga di tahun 2021 dan melakukan peninjauan sarana dan prasarana olahraga yang ada di desa-desa, dan melakukan pendataan apabila ditemukan bibit-bibit  atlet cabor yang kedepannya dapat mewakili Kabupaten Klungkung pada event olahraga yang diikuti.

Penulis/Editor : Roni/Budiarta