Bupati Suwirta Tunjuk Drg Gusti Ayu Ratna Dwijawati Sebagai Plt Dirut RSUD Klungkung

Drg Gusti Ayu Ratna Dwijawati
Drg Gusti Ayu Ratna Dwijawati

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Untuk mengisi kekosongan pasca Pj Dirut RSUD Klungkung, Dr Nyoman Kesuma yang menderita sakit dan juga disamping itu beliau akan pensiun per Desember 2022, Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta akhirnya menunjuk pejabat baru sebagai Plt dirut RSUD Klungkung.

Sesuai surat penunjukan Bupati Suwirta menunjuk Drg Gusti Ayu Dwijawati sebagai Plt Dirut RSUD Klungkung per Senin (8/8/2022).

Penunjukan Bupati Suwirta pada Drg Gusti Ayu Dwijawati ini menepis kasak kusuk internal birokrasi RSUD yang selama ini menduga pejabat dirut akan dipegang orang yang tidak berkecimpung di management RSUD Klungkung.

Sementara itu dihubungi terpisah Bupati Suwirta terkait hal ini mengatakan, untuk mengisi kevakuman dan kekosongan dan roda birokrasi RSUD Klungkung agar bisa berjalan baik.

“Biar roda birokrasi RSUD Klungkung jalan,” ujar Bupati Suwirta singkat melalui pesan WA, Selasa (9/8/2022).

Sementara itu Plt Dirut RSUD Klungkung, Drg Gusti Ayu Dwijawati MKes dihubungi secara singkat menyatakan siap melaksanakan kepercayaan bupati dan mohon dukungan semua pihak.

Sementara itu salah seorang karyawan yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan menyambut baik penunjukkan Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta pada Wadir Pelayanan medis RSUD Klungkung Drg Gusti Ayu Dwijawati ini.

“Semoga dengan penunjukkan Bu Wadir menjadi PLT Dirut RSUD Klungkung menambah kondusifnya internal RSUD,” ungkapnya.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version