Kamis, Maret 28, 2024
BerandaJembranaBupati Tamba Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Muslim

Bupati Tamba Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Muslim

JEMBRANA, balipuspanews.com– Sebagai tradisi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba yang didampingi Wabup Jembrana, IGN Patriana Krisna bersilaturahmi ke sejumlah pejabat dan tokoh umat muslim di Kabupaten Jembrana.

Bupati Tamba mengawali silaturahminya di kediaman Dandim 16/17 Jembrana dan kediaman Wakapolres Jembrana, kemudian dilanjutkan ke kediaman tokoh-tokoh umat muslim di Jembrana.

Dalam setiap kunjungannya, Bupati Tamba selalu mengingatkan untuk selalu menjaga toleransi antar umat yang telah terjalin baik selama ini.

“Kunjungan ini sudah menjadi tradisi kita di Jembrana dalam setiap hari raya. Ini bentuk silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah daerah,”ujarnya.

Menurutnya Jembrana selama ini memang dikenal memiliki ikatan toleransi yang tinggi ditengah masyarakatnya yang heterogen.

“Semoga kedepan ikatan ini terus terjalin dengan baik dan menjadi kekuatan dalam percepatan pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Jembrana yang bahagia,”ucapnya.

Terakhir pihaknya tidak lupa mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1444 H bagi saudara dan masyarakat umat muslim.

“Dalam momen hari raya ini mari kita jadikan sebagai introspeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444H,”tandasnya.

BACA :  Mudik Lebaran 2024, Pemerintah Pastikan Kesiapan Jalur Darat

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular