sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk. Kali ini kecelakaan terjadi di kilometer 126 antara Bus Pariwisata dengan truck pada Selasa (8/10) subuh.

Sekitar pukul 03.30 Bus Pariwisata K 1408 DB yang dikemudikanFathor Rozak (41) asal desa Panglegur Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur melaju dari arah ytara atau dari arah Pelabuhan Gilimanuk menuju arah Denpasar.

Saat sampai di TKP tepatnya di pertigaan Cekik – Singaraja depan kantor Taman Nasional Bali Barat (TNBB) Bus tersebut menyalip Truck Box yang sedang berhenti di depan tugu pertigaan cekik.

Namun saat bersamaan dari arah Timur atau arah Singaraja muncul truk Hino bermuatan pasir belok kanan untuk masuk ke jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk.

Akibatnya bus tidak bisa menghindar sehingga menabrak bagian sisi kanan truk Hino DK 9312 UD yang dikemduian I Putu Sarta ( 44) warga dusun Nusamara, Desa Yehembang Kangin, Mendoyo.

Setelah bertabrakan truck bermuatan pasir itu terprosok ke selokan sebelah timur jalan sementara bus Pariwisata terprosok ke selokan sebelah barat jalan. Dan menabrak lampu penerangan jalan dan pohon perindang didepan Kantor TNBB Gilimanuk.

”Sopir truk mengalami luka pada belakang dan mendapat 10 jaritan serta luka lecet pada lutut kaki bagian kiri. Truck itu mengalami kerusakan kaca depanya pecah, penyok bagian depan kanan dan bak nya hancur sedangkan bus pariwisata penyok pada bagian depan kiri,” ujar kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti.(nm/bpn/tim)