Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkungCabor Angkat Besi Putri Tambah Medali Emas untuk Klungkung Dalam Ajang Porprov...

Cabor Angkat Besi Putri Tambah Medali Emas untuk Klungkung Dalam Ajang Porprov Bali XV 2022

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Kontingen atlet Kabupaten Klungkung, Putu Okta Via berhasil menyumbangkan medali emas saat mengikuti pertandingan cabang olahraga (cabor) angkat besi putri kelas 49 kg dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi Bali (Porprov) XV Tahun 2022 di Balai Budaya Ida Dewa Istri Kania, Kamis (24/11/2022).

Medali emas yang diraih oleh atley asal Nusa Penida ini diserahkan langsung Bupati Klungkung, I Nyaman Suwirta didampingi Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta sangat mengapresiasi baik atas prestasi yang diraih Putu Okta Via. Selain memberikan apresiasi, bupati juga mengaku selalu mensupport tinggi atlet di Kabupaten Klungkung yang mengikuti masing-masing cabor lainnya.

“Selamat Putu Okta Via atas prestasi yang telah dicapai ini. Untuk atlet lainnya ayo tingkatkan terus semangat dan junjung tinggi sportivitas untuk meraih juara,” harapnya.

Sementara Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia mengatakan bahwa kontingen atlet Kabupaten Klungkung Putu Okta Via ini berhasil menyumbangkan medali emas dari cabang olahraga (cabor) angkat besi putri kelas 49 kg, dengan total angkatan 77 kg.

BACA :  Jaga Stabilitas Harga Pangan, Pemkab Badung Gelar Gerakan Pangan Murah di Desa Bongkasa Pertiwi

Subamia juga menambahkan sampai saat ini Kabupaten Klungkung sudah memperoleh sebanyak 14 emas dari berbagai cabor yang sudah di pertandingan.

“Mudah-mudahan atlet Kabupaten Klungkung tetap tampil maksimal sehingga prestasi ini bisa terus bertambah,” ujarnya.

Penulis: Roni

Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular