Cabor Muaythai Klungkung Sukses Raih Juara Umum di Ajang Porprov Bali 2022

Tim cabor Muaythai kontingen Klungkung berhasil meraih juara umum pada gelaran Porprov Bali 2022
Tim cabor Muaythai kontingen Klungkung berhasil meraih juara umum pada gelaran Porprov Bali 2022

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Kontingen cabor Muaythai Kabupaten Klungkung berhasil menjadi juara umum di ajang Porprov Bali 2022. Cabor ini memimpin dipuncak klasemen dengan meraih 6 Medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Ketua Umum KONI Klungkung, I Wayan Subamia turut hadir untuk mendukung dan memompa semangat para patriot olah raga ini saat berlaga memperebutkan medali di Balai Budaya Kabupaten Gianyar, Jumat (25/11/2022).

“Ini capaian yang sangat luar biasa sekali, saya saksikan sendiri bagaimana atlet kita tampil dan bertarung habis habisan diatas ring dan mereka pun akhirnya sukses menjadi juara umum. Selamat kepada para atlet serta terima kasih kepada para pelatih dan official atas capaian ini,” ujar Bupati Suwirta usai mengalungkan medali kepada para pemenang.

Sementara itu Ketua Cabor Muaythai Klungkung, Komang Suprapta menyatakan rasa bangganya dengan keberhasilan anak buahnya yang luar biasa itu berkat semangat juang, atlet, pelatih, orang tua atlet dan pengurus muaythai di Kabupaten Klungkung semua.

“Keberhasilan meraih mimpi ini berkat kerja keras dan tekad semua atlet dan semua yang terlibat. Karena tampa mereka kita tidak akan berhasil seperti ini,¬† dan hasil juara umum porprov ini sebagai kado istimewa bagi para Guru kita,” ungkapnya.

Menurutnya, bertepatan dengan 25 November sebagai hari guru yg ke-77, Dirinya sebagai guru olah raga SMPN 3 Dawan ini saya persembahkan untuk semua guru yang ada di Klungkung.

“Dengan momen keberhasilan kontingen Muaythai Klungkung sabet juara umum, harapan saya kedepan mari kita bersama sama membangun generasi muda Klungkung yang¬† berkarakter dan berakhlak,” pungkasnya.

Penulis: Roni

Editor: Budiarta