Calon Bupati Tamba Bantu Korban Banjir

Calon Bupati Tamba menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir bandang sungai Yehsatang
Calon Bupati Tamba menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir bandang sungai Yehsatang

NEGARA, balipuspanews.com – Musibah banjir yang terjadi dua hari lalu, mengundang kepedulian Bupati Jembrana terpilih I Nengah Tamba. Bersama Pj Sekda Jembrana I Nengah Ledang, Dan Yonif Mekanis 741/ GN Letkol Inf Amin M. Said beserta Dansubdenpom IX/3-2 Negara, Kapten Cpm Doni Kristian, SH.

Bupati Tamba menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir bandang sungai Yehsatang di Desa Medewi, Pulukan, dan Pekutatan.

Disela-sela menyalurkan bantuan itu Tamba menyampaikan untuk mbantu warga korban banjir bandang, dirinya menggalang hubungan sosial dengan teman-temannya di Denpasar dan disambut baik seperti dari Golf Club, Pajero Club, Asita Bali, PHRI, dan ada juga dari pihak Bank BRI serta pihak-pihak swasta lainnya.

“Saya sampaikan terima kasih kepada pihak keamanan dari Yonif Mekanid 741 GN Subdenpom IX/3-2 Negara pada umumnya TNI /Polri yang sudah memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Tamba berharap dalam situasi cuaca sekarang masyarakat tetap waspada dan di tengah pandemi tetap menjaga kesehatan.

Untuk penanggulangan kedepannya setelah dilantik akan mencari solusi terbaik.

“Masalah ini harus ada kajiannya, nanti kita lihat apakah masuk di anggaran bencana, ini menjadi PR kita dan secepatnya kita pelajari,” ucapnya.

Penulis : Anom Suardana 

Editor : Oka Suryawan