Camera Hp Tak Sengaja Memotret Bagian Leher Jenazah Kadek Sepi Saat Dimandikan

Kerabat mendiang Kadek Sepi memperlihatkan gambar di ponsel yang tanpa sengaja memotret jenazah korban dibagian leher
Kerabat mendiang Kadek Sepi memperlihatkan gambar di ponsel yang tanpa sengaja memotret jenazah korban dibagian leher

KARANGASEM, balipuspanews.com – Selain mendapati sejumlah kejanggalan, Ketut Eka Putra juga mengalami hal yang cukup aneh saat memandikan jenazah Kadek Sepi.

Dikatakan Eka Putra saat menyaksikan proses autopsi, pada Selasa (5/10/2021) bahwa saat itu ia bermaksud menyalakan lampu flash yang ada di ponselnya untuk memberikan penerangan saat memandikan jenazah Kadek Sepi.

Hanya saja, saat itu secara tidak sengaja kamera handphone yang digunakannya terpencet dan memotret ke jenazah. Gambar hasil jepretan yang tidak sengaja dilalukan tersebut secara kebetulan mengarah kebagian leher seolah memperlihatkan bagian leher yang mengalami lebam.

BACA: Sepupu Temukan Kejanggalan Saat Mandikan Jenazah Kadek Sepi

“Saya awalnya mau menyalakan lampu senter di Hp, tetapi entah terpencet secara tidak sengaja Hp saya memotret ke arah jenazah pada bagian lehernya,” ungkap Eka Putra.

Photo tersebut sampai saat ini masih ia simpan. Bahkan disela-sela proses pembongkaran makam, Eka Putra juga sempat memperlihatkan foto tersebut kepada sejumlah awak media yang datang ke lokasi.

Tak hanya memperlihatkan foto sembari menceritakan sejumlah kejanggalan yang ia temukan saat memandikan jenazah Kadek Sepi, Eka Putra juga mengungkapkan bahwa almarhum adalah anak yang rajin dan ramah serta hormat kepada orang yang lebih dewasa.

“Setiap kali bertemu, meski hanya berpapasan dijalan anak ini pasti selalu menyapa dengan ramahnya, sehari-hari juga suka rajin membantu nyabit rumput, ” ujar Eka Putra.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan