Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaEntertainmentCari Berkah BTV : Azis Gagap Jadi Satpam di Rumah Sule

Cari Berkah BTV : Azis Gagap Jadi Satpam di Rumah Sule

JAKARTA, balipuspanews.com – Mimin dan Sule sedang khawatir karena di lingkungan rumahnya ada yang kemalingan. Mereka berdua sedang mencari cara agar rumahnya bisa tetap aman. Akhirnya Sule mencari solusi untuk mempekerjakan seorang satpam untuk menjaga rumahnya. Sampailah Azis Gagap yang dikirim dari agen keamanan untuk bekerja di rumah Sule. Namun, karena penampilan Azis yang kurang meyakinkan membuat Mimin ragu.

Keduanya pun mengetes kemampuan Azis. Akankah ia bisa diterima menjadi satpam di rumah Sule?

Saksikan Cari Berkah Sabtu, 30 Maret 2024 pukul 17.10 WIB hanya di BTV!
Program spesial BTV lainnya Kultum Ramadan bersama dengan Ustadz Zacky Mirza tayang setiap hari menjelang berbuka puasa. Muslimpedia, program informatif yang menyajikan informasi seputar ramadan, dunia islam, sejarah para nabi serta tips-tips yang unik dan menarik akan hadir setiap hari pukul 3.30 WIB hanya di BTV!

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal
39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam.

BACA :  Terima SP3, Istri Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan Apresiasi Polri

Ayo follow akun media sosial
BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya di BeritaSatu.com

Sumber : BeritaSatu.Com

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular