L
Pemeriksaan di kafe oleh anggota Sat Narkoba
sewa motor matic murah dibali

NEGARA,balipuspanews.com-Pengunjung dan pelayan tempat hiburan malam di kawasan Delodberawah, Mendoyo, Sabtu (16/11) malam cukup kaget dnegan kedatang puluhan polisi berpakaian preman.

Mereka juga tidak bisa berkutik saat digeledah dan diminta tes urine.
Puluhan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Jembrana yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Komang Muliyadi, bergerak ke kawasan pesisir tempat belasan kafe remang-remang menjelang tengah malam. Sampai dilokasi mereka membagi tim untuk menyasar satu-persatu tempat hiburan malam itu.

Kedatangan anggota Sat ResNarkoba itu membuat pelayan kafe yang sedang menemani tamunya minum sambil berkaraoke dibuat kaget.

Mereka juga hanya bisa pasrah ketika tubuhnya dan barang bawaanya digeledah. Satu persatu pelayan kafe yang berpakaian seksi dan pengunjung juga diminta tes urine.

Setelah semua diperiksa dan di tes urine tidak diemukan narkoba jenis apapun termasuk barang-barang berbahaya lainnya. Begitupula hasil tes urine, seluruhnya dinyatakan negative atau tidak ada yang mengkonsumsi Narkoba.

“Pemeriksaan ini adalah yang ketigakali di kawasan Delodberawah. Kami akan terus menyasar tempat hiburan malam untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, selain tempat hiburan malam kami juga akan menyasar hotel-hotel dan penginapan-penginapan yang ada di Jembrana,” ujar AKP Komang Muliyadi.

Dari operasi tersebut kata Muliyadi tidak ditemukan narkoba dan hasil tes urine terhadap pelayan maupun pengunjung kafe seluruhnya negatif. Sedangkan dari oprasi sebelumnya ditemukan empat orang yang positif narkoba.

“Mereka sudah direhabilitasi,” ujarnya, (nm/bpn/tim)