Polisi melakukan tes urine di tempat hiburan malam.
Polisi melakukan tes urine di tempat hiburan malam.
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Perburuan terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba terus dilakukan Polres Jembrana. Seperti yang dilakukan pada Oprasi Antik Agung 2019 dimana berbagai tempat yang dicurigai menjadi tempat peredaran dan penyalagunaan narkoba disasar. Seperti yang dilakukan Selasa (17/9) malam.

Tim gabungan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Jembrana, AKP Komang Muliyadi menyasar pelabuhan Gilimanuk. Mereka melakukan pemeriksaan di pintu keluar pelabuhan Gilimanuk atau Pintu masuk Bali dengan memeriksa semua orang, kendaraan dan barang. Setiap kendaraan baik sepeda motor, mobil pribadi, truk bus maupun travel yang masuk diperiksa dengan teliti.

Barang yang dimuat baik didalam bagasi, maupun barang pribadi sopir dan penumpang juga tidak luput dari pemeriksaan. Namun sampai penyisiran dilakukan menjelang tengah malam, tidak ada barang berbahaya terutama Narkoba yanga ditemukan.

Sebelumnya tim gabungan pada Sanin (16/9) malam juga melakukam razia dnegan menyasar tempat hiburan malam. Salah satu tempat hiburan malam yang disasar yakni Planet Bar dan Karaoke yang berlokasi di Desa Baluk, Negara.

Dalam razia itu, selain menggeledah barang bawaan pengunnjung dan pekerja, juga dilakukan tes urine terhadap mereka. Dari belasan pengunjung dan pelayan hiburan malan yang digeledah tdiak ditemukan ada yang membawa Narkoba. Begitupula dengan hasil tes urine mereka semuanya negative atau tidak ada yang menggunakan Narkoba.

“Dalam operasi tersebut kita tidak menemukan ada yang membawa Narkoba. Dari hasil tes urine terhadap pegawai dan pengunjung tempat hiburan itu juga hasilnya negatif. Oprasi ini akan terus kami lakukan guna menekan peredaran Narkoba di Jembrana,” ujar AKP I Komang Muliyadi. (nm/bpn/tim).