Carlo Ancelotti: Gareth Bale Telah Menuliskan Dirinya Dalam “Sejarah” Real Madrid

Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim.

Gareth Bale
Gareth Bale akan pergi meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini.

Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim, tetapi manajer Carlo Ancelotti mengatakan bahwa pemain Wales itu telah memasuki sejarah klub karena gol dan gelarnya yang dipersembahkan untuk Club.

MADRID, SPANYOL – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pada hari Jumat mengatakan bahwa Gareth Bale telah menulis dirinya ke dalam “sejarah klub” meskipun tampaknya akan pergi pada akhir musim. Kontrak pemain berusia 32 tahun itu berakhir tahun ini, setelah musim di mana ia hanya memainkan empat pertandingan La Liga dan dua pertandingan Liga Champions. Namun Ancelotti mengatakan bahwa Bale akan selalu dikenang di Madrid, di mana ia telah memenangkan empat mahkota Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Baca :  Terinspirasi Inovasi TOSS, Bupati Sanggau Kunjungi Klungkung

“Dia punya masalah dan akhir-akhir ini dia tidak bermain, tapi dia adalah pemain yang telah memasuki sejarah klub dengan gelar dan golnya,” kata pelatih asal Italia itu.

“Dia baik-baik saja, dia dalam kondisi fisik yang baik. Dia telah menunjukkan itu dengan tim nasionalnya dan dia ingin menunjukkannya di sini.

“Dia percaya diri, dia ingin menyelesaikan dengan baik bersama klub ini.”

Real Madrid menjamu Getafe pada Sabtu, unggul 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen dengan delapan pertandingan tersisa.

Juara Eropa 13 kali itu juga siap untuk mencapai semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge awal pekan ini di leg pertama babak delapan besar.

Baca :  Bakti Sosial, Beri Penyuluhan, Cek Kesehatan hingga Skrining Tumor di Pinggan, Kintamani

Karim Benzema mencetak hat-trick kedua berturut-turut dalam kompetisi pada hari Rabu dan kini telah mencetak 37 gol di semua kompetisi musim ini.

“Dia salah satu pemain terpenting di klub. Dia akan tetap berada di masa depan seiring bertambahnya usia, tidak peduli siapa rekan satu timnya,” kata Ancelotti tentang striker Prancis berusia 34 tahun itu.

Ancelotti yang berusia 62 tahun akan menjadi manajer pertama dalam sejarah yang memenangkan semua lima liga top Eropa jika Real bisa mengamankan gelar musim ini.

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali