Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBolaCarlo Ancelotti Sedih Dengan Kemerosotan Chelsea

Carlo Ancelotti Sedih Dengan Kemerosotan Chelsea

Carlo Ancelotti, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Madrid, mengatakan dia tidak melihat dirinya kembali ke Stamford Bridge untuk tugas kedua sebagai pelatih.

Berita Bola, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dia sedih melihat kemerosotan Chelsea musim ini, menjelang pertandingan perempat final Liga Champions pada hari Rabu.

Pelatih asal Italia itu memimpin The Blues antara 2009-2011, memenangkan gelar ganda Liga Premier dan Piala FA pada 2010. Chelsea, peringkat 11 di Liga Premier, memecat pelatih Graham Potter pada awal April dan mempekerjakan mantan pelatih mereka Frank Lampard untuk sementara . . “Saya sedih, ya,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pada Selasa sebelum pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu.

“Saya memiliki kenangan yang luar biasa tentang klub ini, tentang orang-orang yang masih bekerja di sana.

“Saya pendukung Chelsea, tentu saja, karena saya menghabiskan dua tahun yang sangat menyenangkan di sana.”

Ancelotti, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Madrid, mengatakan dia tidak melihat dirinya kembali ke Stamford Bridge untuk tugas kedua sebagai pelatih.

BACA :  Diduga Culik dan Sekap Anak Berusia 8 Tahun, Bule Asal Amerika Ditangkap

“Kembali? Tidak, saya berharap Lampard mampu melakukan pekerjaan yang fantastis dengan mereka,” tambah Ancelotti.

Pelatih Real Madrid tidak menganggap pengalamannya selama bertahun-tahun dibandingkan dengan Lampard, yang dilatihnya di Chelsea, akan membuat perbedaan dalam pertandingan tersebut.

“Dia memiliki pengalaman 20 tahun lebih sedikit, tapi itu tidak akan mengubah apa yang akan terjadi dalam permainan,” lanjut Ancelotti

“Dia adalah pemain yang fantastis, luar biasa, dia tahu betul apa yang bisa terjadi dalam pertandingan ini tetapi pengalaman, dalam pertandingan ini, menurut saya tidak terlalu berarti.

“Dia tiba di klub seminggu yang lalu, dengan banyak pemain yang sudah dia kenal, saya pikir dia akan melakukannya dengan baik saat dia di Chelsea.”

Madrid, yang menjuarai Liga Champions musim lalu, mengincar trofi untuk keenam kalinya dalam 10 musim.

Ancelotti mengatakan gelandang Fede Valverde berlatih dengan baik, meskipun ada badai di sekitarnya dalam beberapa hari terakhir.

Laporan Spanyol mengatakan dia meninju gelandang Villarreal Alex Baena setelah pertandingan La Liga mereka pada hari Sabtu.

BACA :  Sikapi Permohonan Hibah untuk Bangun Gedung LPD Desa Adat Pererenan, Komisi I DPRD Badung Segera Turun ke Lapangan

Baena mengatakan dia telah melaporkan seorang pemain Real Madrid ke polisi setelah diserang setelah timnya menang 3-2 atas juara Spanyol dan Eropa itu.

“Dia termotivasi hari ini, seperti yang lainnya, dia berlatih dengan baik, saya mengenalnya dengan sangat baik,” kata Ancelotti.

“Dia memiliki kualitas manusia yang istimewa, luar biasa, dan tentang apa yang terjadi, saya tidak ingin membicarakannya, tapi saya yakin besok dia akan memberikan segalanya, seperti biasa.”

Bek Real Madrid David Alaba juga menunjukkan dukungannya untuk rekan setimnya.

“Dia (melakukan) dengan sangat baik, dia pasti mendapat semua dukungan dari kami,” kata Alaba kepada wartawan.

“Dia berlatih dengan baik, dia terlihat tajam dan fokus untuk pertandingan besok, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang hal-hal yang terjadi.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular