Kamis, April 18, 2024
BerandaBolaCasemiro Menginspirasi Manchester United Untuk Memenangkan Piala Carabao

Casemiro Menginspirasi Manchester United Untuk Memenangkan Piala Carabao

Berita Bola,Final Piala Carabao -Manchester United mengalahkan Newcastle 2-0 pada Minggu malam di Wembley untuk memenangkan Piala Carabao, karena gol babak pertama dari Casemiro dan Marcus Rashford melalui Sven Botman memastikan kemenangan.

Newcastle memulai dengan lebih baik dari kedua tim dengan United bisa dibilang masih merasa berkaki panjang setelah kemenangan tengah pekan mereka atas Barcelona.

Tapi Setan Merah dengan sabar mengembangkan permainan dengan Rashford dan Bruno Fernandes tampak hidup.

Sebagian besar fokus pra-pertandingan adalah skorsing Nick Pope yang berarti Loris Karius masuk untuk pertandingan kompetitif pertamanya dalam hampir dua tahun.

Gol pertama datang di akhir babak pertama saat umpan silang tepat Luke Shaw menemukan Casemiro yang melompat tinggi untuk mengirim bola ke sudut, hanya mengalahkan jebakan offside.

Beberapa menit kemudian, skor menjadi 2-0. Rashford dimainkan oleh Wout Weghorst dan tembakan orang Inggris itu dibelokkan dari Botman dan melewati Karius, yang akhirnya jatuh sebagai gol bunuh diri orang Belanda itu.

Di babak kedua Newcastle melakukan perlawanan saat membombardir gawang David de Gea dengan umpan silang. Namun United tidak pernah terlihat dalam bahaya membiarkan lawan mereka kembali bermain.

BACA :  Ribuan Warga Karangasem Sambut Giri Prasta di GOR Gunung Agung Amlapura

Lisandro Martinez dan Raphael Varane solid di lini belakang dan hanya di masa injury time, ketika sundulan Alexander Isak membentur mistar mereka terlihat kesulitan.

Pada akhirnya, Erik ten Hag merayakan trofi pertamanya di Inggris pada musim pertamanya yang pada akhirnya merupakan kemenangan yang pantas.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular