Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBolaCedera Lama Paul Pogba Absen Dari Piala Dunia Qatar

Cedera Lama Paul Pogba Absen Dari Piala Dunia Qatar

Pogba belum bermain untuk Juve sejak direkrut kembali dari Manchester United pada musim panas, cedera meniskus di lutut kanannya pada Juli.

BERITA BOLA, PERANCIS – Gelandang Prancis yang Cedera Paul Pogba Keluar Dari Piala Dunia FIFA: AgenPogba belum bermain untuk Juve sejak direkrut kembali dari Manchester United pada musim panas, cedera meniskus di lutut kanannya pada Juli.

Paul Pogba akan kehilangan pertahanan Piala Dunia Prancis karena ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih dari operasi lutut, agennya mengumumkan pada hari Senin.

“Menyusul pemeriksaan medis kemarin dan hari ini di Torino dan Pittsburgh, sangat menyakitkan untuk menginformasikan bahwa Paul Pogba masih membutuhkan waktu pemulihan dari operasinya,” kata Rafaela Pimenta dalam sebuah pernyataan.

“Untuk alasan ini, Paul tidak akan bisa bergabung dengan skuad Juventus sebelum jeda Piala Dunia atau Tim Nasional Prancis di Qatar.”

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah mengatakan pada hari Jumat bahwa “sangat tidak mungkin” bahwa gelandang berusia 29 tahun itu akan bermain untuk timnya sebelum Serie A bubar untuk Piala Dunia Qatar.

Media Italia melaporkan sebelumnya pada hari Senin bahwa Pogba bisa absen selama sekitar 15 hari karena cedera paha. Pogba belum bermain untuk Juventus sejak direkrut kembali dari Manchester United pada musim panas, cedera meniskus di lutut kanannya pada Juli.

BACA :  Siswa Baru Masuk, Polisi Sosialisasi Lalu Lintas di SMK Pariwisata Mengwitani

Dia awalnya memilih untuk tidak menjalani operasi dalam upaya untuk membuat turnamen Qatar yang dimulai pada 20 November. Namun setelah kembali berlatih awal bulan lalu, Pogba berubah pikiran dan memilih untuk menjalani operasi, yang membuatnya absen hingga dua minggu. lalu ketika dia memulai kembali latihan parsial dengan Juventus.

Kehilangan Piala Dunia adalah pukulan lain dalam tahun yang sulit bagi Pogba, yang juga terlibat dalam dugaan plot pemerasan yang melibatkan saudaranya sendiri. Mathias Pogba , 32, didakwa bulan lalu bersama dengan empat orang lainnya, semuanya dekat dengan pemenang Piala Dunia yang mengajukan keluhan kepada jaksa Turin pada Juli yang mengatakan dia diperas untuk 13 juta euro ($ 12,6 juta).

Paul Pogba mengatakan kepada penyelidik bahwa pemerasnya ingin mendiskreditkannya dengan mengklaim dia meminta seorang marabout (orang suci) untuk membaca mantra pada bintang Paris Saint-Germain dan Prancis Kylian Mbappe , yang dibantah Pogba.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular