Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBadungCegah Kejahatan Jalanan, Polisi Patroli Blue Light

Cegah Kejahatan Jalanan, Polisi Patroli Blue Light

KUTA SELATAN, balipuspanews.com – Meningkatnya kejahatan jalanan di Bulan Ramadhan, Polsek Kuta Selatan dan Polres Badung menggelar patroli Blue Light di SPBU Aseman Jalan By Pass Ngurah Rai, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, pada Minggu (31/3/2024) malam. Patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Patroli ini dipimpin oleh Pawas Iptu M. Windu M dan Padal Ipda PG. Susila, dengan melibatkan 3 personel Polsek, 2 perwira, dan 1 bintara. Patroli ini mencegah aksi aksi kejahatan seperti C3 (curat, curas, curanmor). Selain itu, antisipasi pelanggaran petugas SPBU dalam mendistribusikan BBM, serta atensi ATM dan perbankan.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto mengatakan patroli Blue Light ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, khususnya di malam hari. Namun sepanjang patroli dilaksanakan nihil ditemukan pelanggaran hukum.

“Dari hasil patroli malam ini, nihil ditemukan pelanggaran di SPBU, stok BBM aman, dan nihil ditemukan hal-hal mencurigakan yang mengarah aksi C3. Situasi di sepanjang route patroli juga aman terkendali,” ujar Kapolsek Tri Joko.

BACA :  Lantik 30 PPK di Badung, Mayoritas Didominasi Wajah Lama

Lebih lanjut, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” tandasnya.

Kegiatan patroli Blue Light ini merupakan wujud komitmen Polsek Kuta Selatan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular