membagikan ratusan masker gratis kepada para pedagang di Pasar Pejaten, Kediri, Tabanan, Minggu (5/4)
membagikan ratusan masker gratis kepada para pedagang di Pasar Pejaten, Kediri, Tabanan, Minggu (5/4)

TABANAN, balipuspanews.com – Seorang Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kediri Ni Luh Wayan Dewi Marheni melakukan langkah riil dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

Adapun langkah riilnya itu dilakukan dengan membagikan ratusan masker gratis kepada para pedagang di Pasar Pejaten, Kediri, Tabanan, Minggu (5/42020).

“Ya, tadi kami datang langsung ke Pasar Pejaten untuk membagikan masker gratis,” ungkapnya kepada awak media ini melalui telepon selulernya.

Anggota Komisi I DPRD Tabanan ini mengatakan dirinya sengaja membagikan masker gratis kepada para pedagang. Mengingat mereka termasuk kelompok warga yang sering berinteraksi dengan masyarakat.

Tidak hanya berbagi masker, sebagai bentuk pengabdiannya terhadap masyarakat minggu lalu ia juga telah menyerahkan sumbangan disinfektan pada tiga lokasi. Yakni di Desa Bengkel, Pangkung Tibah dan Belalang Dangin Jelinjing.

Saat ini imbuhnya, ia sedang mencari informasi tentang disinfektan yang aman disemprotkan pada tubuh manusia. Disinfektan itu nantinya juga akan disumbangkannya kepada masyarakat untuk mencegah meluasnya covid-19.

“Dalam waktu dekat kami juga akan kembali membagikan masker gratis kepada para pedagang pada beberapa pasar di Kediri,” tutupnya. (BPN/ rah)