Cegah Wabah Covid-19, Ratusan Personel Polres Badung Terima Bantuan Masker

Jajaran Polres Badung mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker bedah dan masker TNI-Polri kepada seluruh anggota
Jajaran Polres Badung mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker bedah dan masker TNI-Polri kepada seluruh anggota

MANGUPURA, balipuspanews.com – Guna melindungi diri dari wabah covid-19, jajaran Polres Badung mendapat bantuan Alat Pelindung diri (APD) berupa masker bedah dan masker TNI-Polri kepada seluruh anggota.

Menurut Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, pelayanan kepolisian terhadap masyarakat di tengah masa Pandemi Covid-19 penuh resiko. Terlebih terhadap diri sendiri, keluarga, masyarakat, maupun negara.

Sehingga hal ini mendapat perhatian dari semua pihak, terutama pimpinan Polri untuk memberikan keamanan terhadap anggotanya.

Perwira menengah asal Mengwi, Badung ini menyebutkan pembagian APD terhadap seluruh anggota merupakan upaya untuk menjaga kesehatan para anggota yang telah secara langsung berhubungan dengan masyarakat.

Dimana dalam melaksanakan tugasnya, baik tugas pembinaaan maupun mendampingi Satpol PP dalam  memberikan tindakan tegas kepada pelanggar protokol kesehatan.

“Kesehatan adalah yang pertama dan paling utama dalam hidup ini, syukuri keadaan di tengah situasi sulit saat ini, kita masih diberikan kesehatan yang baik,” tegas Kompol Putu Utari di lapangan apel Mapolres Badung, Rabu (27/01/2021) pagi, saat apel jam pimpinan.

Sementara itu penyerahan masker di terima oleh masing-masing satuan dan perwakilan Polsek jajaran yang dikemudian diserahkan kepada anggota masing-masing.

“Kami mengimbau ke anggota untuk menjaga kesehatan, jaga keluarga dengan cara meningkatkan imun tubuh melalui asupan makanan sehat, istirahat, dan tidur yang cukup serta taati Prokes,” Pungkasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan