sewa motor matic murah dibali

KUTA UTARA-Diduga salah sasaran, Yustinus Mulianto Jegalut (21) cekcok mulut dengan seorang pelajar, Komang Jaya Saputra (14) di acara pesta ulang tahun di Jalan Muding Indah V Kuta Utara Badung Minggu (24/2) malam. Pelaku marah dan melempari korban dengan botol bir dan batu hingga mengenai pergelangan kaki kanannya.

Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Anom Danujaya, didampingi Kanitreskrim Iptu Androyuan Elim, setelah kasus dilaporkan korbannya, Yustinus Mulianto Jegalut ditangkap di rumah kosnya, tak jauh dari lokasi kejadian. “Pelaku sudah kami amankan dan masih dimintai keterangan,” ujarnya Jumat (1/3).

Kapolsek mengatakan korban Komang Jaya Saputra menghadiri acara pesta ulang tahun temannya di Jalan Muding Indah V Kuta Utara Badung Jumat (1/3).
Di acara pesta tersebut, korban didatangi tersangka Yustinus Mulianto Jegalut dan seorang temannya. Tiba-tiba saja tersangka asal NTT itu cekcok mulut dengan korban. Padahal korban sendiri mengaku tidak kenal pelaku.

“Korban tidak mengenal tersangka Yustinus. Jadi ketiganya cekcok mulut di pesta ulang tahun,” ujarnya.

Melihat ada percekcokan, rekan-rekan korban ikut nimbrung dan membela. Sadar ada perlawanan dari teman teman korban, tersangka Yustinus mengajak temannya untuk pergi dari lokasi.

Merasa penasaran, korban pun mengejar tersangka untuk menanyakan apa maksudnya cekcok dengannya. Namun berkali-kali ditanya, tersangka Yustinus tidak menjawabnya.

Pelaku malah melempar korban dengan menggunakan botol bir dan batu. Akibat lemparan botol tersebut, korban mengalami luka pada pergelangan tangan kanan.

Setelah menerima laporan korban, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara dipimpin Panit 1 Ipda Made Galih Arta Wiguna menangkap tersangka Yustinus di rumah kosnya sekira pukul 05.00 dinihari, tak jauh dari lokasi kejadian. (pl/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here