Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Entertainment Cello Legendaris Dunia Yo-Yo Ma Akan Tampil Di Jakarta International Theatre

Cello Legendaris Dunia Yo-Yo Ma Akan Tampil Di Jakarta International Theatre

JAKARTA, balipuspanews.com – Yo-Yo Ma, pemain cello legendaris dunia akan hadir di Indonesia untuk konser musik klasik Yo-Yo Ma’s Bach Project di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 di Jakarta International Theater dan kegiatan khusus bertajuk Day of Action pada tanggal 7 Desember 2019 yang akan diisi dengan dialog, kolaborasi dan pertunjukan seni antara Yo-Yo Ma dengan pelaku seni, budayawan, dan komunitas setempat.

Indonesia merupakan negara ke-25 dari seluruh rangkaian Yo-Yo Ma’s Bach Project yang melakukan tur selama 2 tahun untuk mengadakan 36 konser musik klasik di 6 benua dan 36 hari untuk kegiatan Day of Action. Di Indonesia, Yo-Yo Ma’s Bach Project dipromotori oleh Shoemaker Studios bekerja sama dengan GoImpact dan didukung sepenuhnya oleh Jakarta International Theatre, pusat seni pertunjukan terbaru dan menyediakan fasilitas terbaik di Indonesia.

Founding Partner of Shoemaker Studios, Prajna Murdaya mengatakan Shoemaker Studios merupakan inkubator bagi para musisi lokal maupun internasional untuk mengeksplorasi musik dan mengembangkan kreativitas mereka dalam bermusik.

“Kami melihat nilai yang dibawa oleh Yo-Yo Ma’s Bach Project sejalan dengan semangat kami yang menggabungkan beragam elemen musik dan kreatifitas dan menyatu dalam harmoni seperti halnya dalam bermusik. Kami sangat bangga bisa menghadirkan Yo-Yo Ma’s Bach Project bersama dengan GoImpact dan mendapat dukungan penuh dari Jakarta International Theater. Kolaborasi ini merupakan wujud upaya kami membangun dan mengembangkan ekosistem musik di Indonesia,” kata Prajna Murdaya dalam konferensi persnya di Jakarta International Theatre, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).

Sementara itu, Founding Partner of GoImpact, Andy Ann mengatakan dalam GoImpact kami menyakini bahwa kolaborasi dan menciptakan ekosistem merupakan dasar yang kuat untuk berkembang lebih baik. Hal itulah yang mendasari dukungan kami terhadap Yo-Yo Ma’s Bach Project.

“Kami berharap Yo-Yo Ma’s Bach Project dapat menggerakkan industri musik klasik di Indonesia dan semakin dicintai oleh semua kalangan,” ungkapnya.

General Manager of Jakarta International Theatre, Bernard Grover mengatakan pihaknya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Yo-Yo Ma’s Bach Project.

Menurutnya konser musik ini akan menjadi konser klasik terbaik yang pertama kali diadakan di Indonesia. Oleh karenanya, kami yakin fasilitas di Jakarta International Theater akan mendukung Yo-Yo’s Ma Bach Project.

“Teater kami dengan fasilitas akustik dan peralatan dengan kualitas internasional ini sangat ideal untuk konser klasik kelas dunia. Jakarta International Theater memiliki 3 tingkat area menonton dengan total kapasitas 2500 tempat duduk dan seluruhnya memiliki sudut pandang tak terhalang. Teater juga didukung oleh beberapa ballroom, hall dan ruang pertemuan,” jelas Bernard Grover. (Ivan/BPN/Tim).

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of