Ilustrasi pisau lipat

Kuta, balipuspanews. com -Satuan Reskrim Polsek Kuta berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku penusukan di Jl. Baypass Ngurah Rai Gg Patasari I No. 1 Kuta, Badung.

Berdasarkan informasi dikumpulkan dilapangan,  pelaku penusukan yang bernama Paidi (34) melakukan aksinya itu diduga lantaran tidak terima karena istrinya Rusida diajak kabur oleh seorang laki-laki bernama Rudi (26).

Kejadian itu berawal ketika pelaku bertemu dengan istrinya di sebuah kos-kosan milik anak pertamanya di Jl Patasari II Tuban Kuta.

Pelaku bertemu kembali dengan istrinya setelah diajak kabur oleh Rudi empat bulan yang lalu.

Saat bertemu dengan istrinya pelaku sempat merayu dan mengajak istrinya untuk kembali kepangkuan pelaku namun istrinya menolak lantaran sedang dalam keadaan hamil 1 bulan.

Mendengar jawaban istrinya pelaku lantas menanyakan dimana keberadaan Rudi.

Namun istrinya tidak mau menjawab dan tetap tutup mulut. Pelaku yang akhirnya marah kemudian mengambil pisau lipat diminibeltnya dan melakukan penusukan kearah pinggang istrinya.

Selanjutnya pelaku pergi meninggalkan istrinya dan mencari Rudi (korban) ke daerah Kelan Tuban.

Pelaku kemudian menyisir ke Jl. Pantai Kuta namun tetap tidak berhasil menemukan korban. Sekitar pukul 15.00 wita tepatnya di belakang MCD Jl. Baypass Ngurah Rai Gg Patasari II, pelaku melihat sebuah sepeda motor Vario Hitam milik ipar pelaku.

Pelaku yang mengetahui motor tersebut dipinjam oleh korban lantas mencari korban disekitar lokasi motor tersebut. Pelaku yang akhirnya bertemu dengan korban sempat bertanya “kapan kamu balik? Kenapa kamu berani datang lagi” dan korban menjawab “kenapa saya takut wong saya sudah menikah dengan Rusida”. Mendengar jawaban dari korban, akhirnya pelaku naik pitam dan langsung menusuk ke arah bawah ketiak korban.

Warga yang saat itu ramai di lokasi kejadian langsung melerai dan merebut pisau yang dibawa pelaku.

Setelah mendapatkan laporan, satuan Reskrim Polsek Kuta melakukan penyelidikan dan mencari keterangan saksi yang berada di TKP.

“Pelaku beserta barang bukti sudah berhasil kami amankan”, ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Ario Seno, Jumat (30/3).

 

Dugaan sementara,  Pelaku  melakukan itu karena dirinya cemburu dan kesal karena ia sudah tidak dihargai lagi sebagai suami.