Cerita Natashya Haliza saat menjadi LO pada GPDRR 2022

Natashya Haliza (tiga dari kanan) mahasiswa Unud yang terlibat dalam ajang UNDRR
Natashya Haliza (tiga dari kanan) mahasiswa Unud yang terlibat dalam ajang UNDRR

BADUNG, balipuspanews.com – Even Internasional yang diselenggarakan di Pulau Dewa selain berdampak pada perekonomian, dan pariwisata Bali, pertemuan delegasi dari berbagai negara ini juga memberi pengalaman bagi mahasiswa Universitas Udayana.

Pengalaman ini tentu merupakan pengalaman berharga bagi mahasiswa yang ditunjuk untuk terlibat dalam agenda Internasioal memberi peluang untuk beradaptasi dengan para delegasi negara.

Seperti edisi ketujuh dari Global Platform (GP2022), GPDRR adalah platform global yang  diselenggarakan oleh United Nation untuk Pengurangan Risiko Bencana (UNDRR), dari 23 hingga 28 Mei 2022, di Bali, Indonesia, kali ini diselenggarakan oleh Pemerintah Indonesia.

Universitas Udayana melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) telah memilih mahasiswa Unud yang berjumlah 32 orang untuk menjadi LO dalam acara tersebut, 6 mahasiswa merupakan mahasiswa dari dari Fakultas Ilmu Budaya yang salah satunya adalah Natashya Haliza.

Baca Juga :  Ayo Kenali Apa Saja Keunggulan dari Aplikasi Yummy App

Pengalaman berharga menjadi LO untuk GPDRR 2022, Natashya diberi kepercayaan untuk membantu para delegasi dari Belarusia.

“Saya sangat senang bisa berbagi tentang budaya Indonesia dan Bali kepada para delegasi dan memperkenalkan mereka kepada banyak orang dan melalui pengalaman ini, saya juga belajar dapat mengetahui tentang budaya mereka,” tutupnya.

Sumber: http://www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali